Senin, 06 Februari 2017

Jenis Jenis Pengobatan Asam lambung Di Rumah

Jika Anda tidak ingin mengambil obat tradisional untuk mengobati gejala asam-refluks Anda, Anda dapat beralih ke lemari dapur Anda dan menemukan banyak solusi yang akan membantu meringankan kondisi Anda. Anda dapat menemukan beberapa produk, seperti lidah buaya, licorice, lavender, adas manis dan peppermint di toko makanan kesehatan Anda. Obat Tukak lambung Yang Ampuh 
Jenis Jenis Pengobatan Asam lambung Di Rumah

Jika Anda tidak ingin mengambil obat tradisional untuk mengobati gejala asam-refluks Anda, Anda dapat beralih ke lemari dapur Anda dan menemukan banyak solusi yang akan membantu meringankan kondisi Anda. Anda dapat menemukan beberapa produk, seperti lidah buaya, licorice, lavender, adas manis dan peppermint di toko makanan kesehatan Anda. Obat Infeksi lambung Resep Dokter

Ryan Reynolds Apakah Man Of The Year 

Kacang almond
Mulai makan almond sebelum makan dan satu jam sebelum tidur. Kacang ini mengurangi gejala sakit maag Anda.

Lidah buaya
Lidah buaya, yang tersedia di toko-toko makanan kesehatan, menyembuhkan luka bakar. Minum dua oz. lidah buaya setiap hari untuk membantu gejala sakit maag Anda.

Sayuran mentah dan buah-buahan
Pisang mengandung anti-asam alami yang akan membantu dengan produksi asam lambung. nanas segar mengandung enzim yang mengurangi produksi lambung-asam juga. Nanas juga mengandung bromelain, yang memecah protein. Makan apel potong dadu dan wortel, yang akan memberikan bantuan mulas-nyeri. Panggang atau kentang rebus mengandung garam kalium, yang katanya untuk mengurangi keasaman di perut Anda. Pepaya mengandung enzim, yang telah digunakan untuk mengobati gangguan perut. Pepaya jelly juga dikatakan untuk membantu meringankan sakit maag juga. Anda mungkin dapat menemukan enzim pepaya di toko makanan kesehatan setempat; ini dapat membantu Anda. jus wortel dapat membantu menyelesaikan asidosis dan asam refluks. Minum segelas air panas dengan jus lemon 45 menit sebelum Anda makan akan membantu pencernaan Anda; kalium dalam lemon juga menetralisir asam lambung. Campur 60 gram bawang merah di 30 gram dadih (cottage cheese) dan makan ini tiga kali sehari selama satu minggu. Ini akan membantu refluks asam Anda. Obat Tukak lambung di Apotik

Cuka
Minum cuka sari apel, yang merupakan asam, membantu mengurangi rasa sakit dari refluks asam Anda segera. cuka harus disertifikasi organik dan tidak dipasteurisasi dengan "ibu." jenis cuka mengandung mineral dan enzim tidak hadir dalam cuka dipasteurisasi.

acar Juice
Jika Anda minum jus acar, Anda akan merasa lega hampir segera. jus berasal dari mentimun acar dan air garam, yang mentimun acar di.

licorice
Deglycyrrhizinated licorice (DGL), saat dikunyah, merangsang dan mempercepat unsur-unsur pelindung alami dari sistem pencernaan Anda. Anda akan mulai merasa nyeri hampir segera. DGL merupakan asam amino. (Lihat Referensi 2, "Licorice") Beli bubuk atau tablet, yang dapat Anda larut dalam air hangat dan minum sebagai teh. Minum teh ini setiap hari sebagai tindakan pencegahan, tetapi mengambil hati-hati jika Anda memiliki kecenderungan untuk tekanan darah tinggi. (Lihat Referensi 1, "Licorice")

Lavender, Anise dan Peppermint Tea
Membuat dan minum campuran lavender, adas manis dan peppermint saat sarapan dan sebelum tidur. Menggunakan jumlah yang sama adas, lavender dan peppermint, curam selama lima menit, saring dengan alasan dan tambahkan madu untuk rasa. Gunakan adas manis, Eropa atau hijau dan menghindari jintan dan adas bintang. Ini akan membantu mengurangi refluks asam, gas, kembung dan kram saat mereka memperbaiki pencernaan. Lavender menyembuhkan kerusakan asam-refluks dan membantu pencernaan. (Lihat Referensi 1, "Anise, peppermint dan teh lavender")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar